Monday, 16 July 2012

Jangan Mau Rugi

as-salamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh .
Bismillahirahmanirahim .


Udah di dunia hidup nya susah ,jangan sampai deh di akhirat nanti kita lebih susah ,ya se enggak nya kalo kita susah di dunia,kita hidup bahagia di akhirat .lah ini udah di dunia susah gk sholat lagi .tambah susah aja lagi nanti di akhirat ,hidup nya kasihan amat ,hidup di dunia susah ,di akhirat juga susah ,makan nya JANGAN MAU RUGI .mending kalo di dunia nya kaya ,bisa merasakan bahagia nya sedikit,tapi apalah arti kebahagian di dunia kalo nanti di akhirat nya susah .harus nya kita harus bahagia di dunia ,nanti di akhirat juga bahagia ,wah pasti nya itu impian semua orang ,semoga kita semua bahagia dunia dan akhirat aamiin Allahuma aamiin.

sering sekali saya melihat pedagang yang untung nya kecil lah,atau supir supir angkot,tukang becak ,yang penghasilan nya kecil ,dengan mudah meninggalkan sholat,tapi semua nya gk seperti itu yah ,tapi saya yakin ada kok yang seperti itu .terkadang saya kasihan melihat nya ,dagangan terkadang gk laku,kalo seandai nya laku juga paling untung nya gak seberapa ,terus supir angkot atau tukang becak yang penumpang nya terkadang sepi .JANGAN MAU RUGI  bang !!! ini masih di dunia apalagi nanti di akhirat yang lebih dahsyat lagi susah nya ,di siksa ,kehausan ,kelaparan dll .

maka dari itu penulis mengajak kepada membaca untuk selalu dekat kepada Allah Subhana wa ta'alaa yang maha luhur ,yang memiliki kehidupan ,yang menerbitkan samudra kebahagian dunia dan akhirat .dia lah Allah maha raja langit dan bumi yang ke semua nya milik Allah ....

padahal Allah cukup berkata kun fayakun maka akan terjadi yang sebagaimana sudah di jelaskan dalam surat yasin ayat“Jika Allah sudah berkata ‘KUN FAYAKUN’, jadilah! Maka jadilah ia. Maha Suci Allah, yang ditangan-Nya Segala Kekuasaan, Kepada-Nyalah semua urusan dikembalikan ” 
(Surah yassin 82:83)
coba kalo kita hidup selalu bergantung kepada Allah ,maka tenang lah hidup ini,tukang bubur aja bisa pergi haji ,padahal kalo di pikir mana mungkin bisa seorang tukang bubur pergi haji ,untuk kehidupan sehari hari aja mungkin masih kekurangan .tapi dialah Allah yang tadi nya tidak mungkin bisa terjadi menjadi kenyataan kalo udah berkehendak pasti terjadi .

terus juga banyak anak anak muda zaman sekarang  hampir setiap nongkrong di pinggir jalan yang tidak ada manfaat nya ,sayang sekali waktunya terbuang sia sia begitu saja ,nanti di akhirat pasti sangat menyesal sekali ,boleh lah nongkrong sekali kali biar gk kuper kuper amat lah .coba kalo waktu luang nya di buat untuk kegiatan yang bermanfaat ini ,untuk ngaji,zikir ,belajar, atau baca baca buku dan kegiatan yang bermanfaat lainnya ,kan jadi lebih bermakna hidup ini .

terus yang hidup nya merasa bahagia karena bergelimang harta ,jangan merasa senang dulu bos .gk inget kata nabi jarak lama nya orang miskin dan kaya masuk surga 500 tahun karena kelamaan di hisab nya mempertanggung jawabkan harta benda kita ,JANGAN MAU RUGI !!! manfaatin harta nya buat sedekah,memberi makan orang miskin dan untuk berjuang di jalan Allah .

pesan penulis JANGAN MAU RUGI hidup kita ini,yang di dunia nya udah susah , jangan sampai di akhirat juga susah .AYOO SHOLAT,BACA AL QUR'AN DAN MEMBUAT AMAL KEBAIKAN LAINNYA .pasti Allah akan memberikan bagi kehidupan kita semua .

dan buat yang  bergelimang harta ,JANGAN MAU RUGI kita telah di beri kenikmatan yang banyak jangan merasa senang dulu . ingat harta harta kita bisa membuat susah kita nanti di akhirat ,banyakin sedekah,bayar zakat ,memberi makan orang miskin dan menyumbangkan nya di jalan Allah .insya Allah kita bahagia dunia dan akhirat ,Aamiin Allahuma Aamiin. . . .

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh .


Perhatian: Yuk Baca Artikel bagus di Nurul Musthofa

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 

Network

Pesan

Semoga situs ini bermanfaat